Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

By | 21 September 2021

Sekarang metode yang paling penting adalah apa yang semua aplikasi berikan kepada Anda uang nyata dan sempurna untuk berkolaborasi.

Bekerja dengan salah satu aplikasi berikut dapat membantu Anda mendapatkan jumlah uang yang layak. Jangan ikuti urutannya karena semua aplikasi berkualitas super dan tidak dapat dibandingkan satu sama lain:

  1. Roz Dhan
    Roz Dhan adalah salah satu aplikasi penghasil uang online yang paling tepercaya dan terkenal. Ini adalah aplikasi hiburan yang menawarkan beberapa opsi seperti mendapatkan hadiah karena mengundang teman, berpartisipasi dalam kontes, membaca berita atau pembaruan terbaru, menginstal aplikasi lain, bermain game, menyelesaikan survei, dll.

Pernahkah Anda berpikir untuk menghasilkan uang sambil membakar kalori? Anda mungkin senang mengetahui bahwa seseorang bahkan dapat menghasilkan uang dengan berjalan dan menghitung langkah mereka menggunakan aplikasi ini. Beberapa tugas lain yang akan membantu Anda mendapatkan keuntungan ekstra termasuk memeriksa ramalan bintang harian Anda, mengunjungi situs terkenal, dan memecahkan teka-teki.

Sama seperti banyak aplikasi lain, Roz Dhan menggunakan dompet Paytm untuk menyetor penghasilan Anda. Aplikasi ini diterjemahkan dari bahasa Hindi, yang berarti uang sehari-hari. Selain memberikan hiburan berkualitas, Roz Dhan memberi semua pengguna potensi penghasilan yang kuat.

2 . Meesho
Mendaftar ke Meesho dapat membantu Anda menjadi pengusaha. Ini adalah situs penjualan kembali yang sangat baik yang memberi Anda pilihan fleksibel bagi orang-orang yang ingin memulai bisnis online mereka sendiri.

Tidak masalah jika Anda seorang pelajar atau ibu rumah tangga, dan Anda mencari keuntungan tanpa investasi modal. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan memilih jenis produk dan kategori yang ingin Anda tangani. Anda akan mendapatkan harga grosir untuk semua produk melalui platform penjualan kembali besar-besaran ini.

Anda dapat membagikan gambar dan deskripsi produk produk melalui platform media sosial, termasuk Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, dll. Beri tahu semua orang harga akhir produk setelah mempertahankan keuntungan marjinal Anda.

3. Phonepe
PhonePe adalah cikal bakal UPI asli di India. Berlangganan aplikasi ini akan memberi Anda berbagai penawaran cashback pada pembayaran tertentu dan mendapatkan berbagai hadiah uang tunai melalui referensi. Bonus yang diperoleh dikreditkan langsung ke rekening bank Anda.

PhonePe adalah salah satu aplikasi paling aman untuk melakukan pembayaran karena transaksi lancar dilakukan dengan kecepatan lebih cepat. Cashback diperoleh dari pembayaran online tertentu, pengisian ulang ponsel atau DTH, pembayaran tagihan listrik atau air, dll.

Aplikasi merchant pembayaran ini tersedia di platform Android dan iOS.
Selain itu, jika Anda melakukan pembayaran dengan PhonePe, Anda juga akan mendapatkan penawaran hebat di beberapa raksasa e-commerce belanja seperti Flipkart, Jabong, dan Myntra. Pengguna juga dapat melakukan transaksi hingga 1 lakh per hari jika melengkapi informasi KYC mereka.

4. TaskBucks

TaskBucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di India yang membantu Anda memperoleh penghasilan tambahan untuk melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh aplikasi lain, mengunjungi situs web lain, melihat iklan dan video, merujuk teman atau kerabat Anda, berbagi pendapat, menyelesaikan survei, dan berpartisipasi dalam kontes. Dari referensi, Anda bisa mendapatkan hingga Rs. 70 sehari melalui TaskBucks.

Anda bisa mendapatkan hingga Rs. 70 per hari melalui referensi. Ya, Anda tidak salah dengar! Aplikasi ini tidak tersedia di iOS. Hanya pengguna Android yang dapat menggunakan aplikasi ini.

Uang yang diperoleh dapat ditebus dengan mengisi ulang ponsel Anda atau Anda juga dapat menarik uang tunai melalui dompet Mobikwik atau Paytm.

Aplikasi ini terkenal karena menawarkan uang tunai Paytm gratis, isi ulang ponsel, isi ulang data, uang Mobikwik, pembayaran tagihan seluler pascabayar hingga Rs. 500 per bulan.

Koin yang Anda peroleh melalui aplikasi ini harus ditransfer ke dompet Paytm atau Mobikwik Anda. Selain itu, Anda juga dapat memenangkan koin tambahan hingga 10.000 koin setiap hari dengan berpartisipasi dalam kompetisi harian dan bermain Kuis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *